Selasa, 19 Desember 2023

Hi!

 hai! 

Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekarang mempunyai dunia baru. Menjadi ibu. Ya, tadinya tidak terbayangkan kalau aku akan menjadi ibu dalam umur yang tergolong muda ini. Bahkan tidak terlintas dalam bayanganku kalau aku akan menikah secepat ini. Ah, Tuhan memang Maha membolak-balikkan hati. Tapi, aku tidak menyesal. Memiliki anak cantik yang membuatku selalu bersyukur dan belajar banyak hal dari tingkah sederhananya. Tidak apa-apa, mungkin ini memang waktuku membangun mimpinya. Kalau mimpiku? Ya, semoga saja Tuhan masih bisa memberiku kesempatan untuk mengejarnya. 

Untuk diriku hari ini, terima kasih banyak sudah bertahan sejauh ini ya. Jangan mudah menyerah dan berkecil hati atas apa pun yang terjadi. Orang-orang sudah banyak pencapaian, dan kamu masih di sini. Tidak apa-apa, nanti akan ada waktunya kamu bersinar. Menjadi Ibu dan istri ternyata menguras banyak sekali tenaga, tapi kamu harus bisa bertahan. Nanti kalau capek, istirahat ya. Jangan terlalu terbebani dengan kata-kata orang sekitar. Oiya, ditambah mendapat tekanan sebagai anak sulung, berat juga ya. hehe

Anakku, nanti kalau kamu baca ini, semoga nantinya kamu tidak terbebani dengan adanya aku. Semoga aku bisa menghidupkan mimpimu dengan mudah, dan semoga kita bisa berteman baik, bukan sekadar ibu dan anak yang kaku. Aku akan siap dengan apapun yang akan kamu ceritakan. 

I love you, K.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi!

 hai!  Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekaran...