Minggu, 23 April 2017

♡Robusta♡

♡Robusta♡


Lamat lamat aku melihat kenangan itu, dalam secangkir kopi hitam yang pernah kau sesap__ 'sedikit manis dan jangan pahit' sepintas katamu__

Dalam sekelumit kenangan itu, harusnya ku berikan robusta tanpa gula dalam cangkirmu detik itu__

Ya, detik itu, jika aku bisa mengulang semuanya__ kau bisa tahu seberapa pahit yang kurasa__

Ah, mungkin lebih pahit daripada secangkir robusta, dan kau lihat? Aku tak sebiadab itu untuk membalas goresan lukamu__

Oh, hanya segores__tak lebih__ itu artinya aku tak mati, hanya tetesan darah dan sedikit luka menganga, lalu perlahan pun semuanya akan sirna, tak ada luka, hanya bekas goresnya yang kan jadi bukti nyata__

Jadi, berbahagialah__Kenangan itu tak ada apa apanya untuk sejuta luka yang menganga__ Toh, itu hanya segores meskipun sedikit lama__ Dan terima kasih untuk seribu kenangan yang pernah tercipta walau masih sepahit robusta tanpa gula__


Jombang, 23 April 2017
__Khoirunnisa__

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Sepintas juga seperti dirimu, jatuh cinta pada cokelat namun membenci secangkir kopi yang manis. 😂

      Hapus

Hi!

 hai!  Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekaran...