Jumat, 05 Mei 2017

Diary setahun lalu

05 Mei 2016

Mengenalmu dari nol, 😊
Aku pernah berceloteh pada Tuhan, tentang kekagumanku terhadap sosokmu, aku hanya berharap, rasa kagum ini akan berhenti dengan sendirinya seiring berjalannya waktu ketika Tuhan tak mengizinkan. Entah mengapa, ada saat saat dimana kita tanpa sengaja bertegur sapa, meskipun aku tahu kau tak penah tahu siapa aku sebenarnya. Lalu, aku bisa mengenalmu sebatas itu. Ada rasa senang yang benar-benar tak bisa kututupi. I'm very happy ☺
Dan mengenalmu pun berlanjut, hingga gurauan kita terkadang terasa berbeda, kita tertawa dengan cara kita. Aku suka ketika kau mulai bertanya tentangku, ketika kau mendengarkan keluh kesahku, ketika kau tahu semua kebusukanku 😊
Tuhan, bila Engkau mengizinkan rasa ini tetap ada, biarkan aku masih mengenalnya. Namun, bila Engkau tak mengizinkan lagi, biarkan aku melupakannya perlahan. Aku mengenalnya melalui skenarioMu yang tak pernah kutahu sebelumnya. Terima kasih Tuhan telah memberiku sepintas ruang untuk mengenalnya, meskipun aku tahu semuanya tak akan pernah nyata.

RK


Entah kenapa, aku ingin bercerita tentang satu sisi kehidupanku di tahun lalu, tepat di tanggal dan bulan yang sama. Mungkin, aku jatuh cinta. Dan mungkin sebenarnya pun begitu. Dari sebatas--benar benar hanya rasa kagum--sampai aku--entah darimana--berhasil mengenalnya. Aku kagum dengan orang itu, orang yang jauh di atasku mungkin. Dengan tanpa sengaja selalu bertemu. Ah, bagaimana kabarnya hari ini ya? Apakah dia baik baik saja? Dua sisi bisa kutemukan ketika mengenalnya, sisi serius, bijaksana, kelewat ramah, humoris, hingga bisa kusebut gila saat berbincang dengannya. Pribadinya tak bisa ku sebut sempurna, tapi ia sempurna dalam pandanganku. Entahlah, terlalu mengaguminya mungkin. Dan adakah kesempatan lagi untuk hanya sekadar berbincang lagi dengannya? Ah, entahlah. Aku lelah jika hanya membahasnya, karena ia tak akan pernah nyata. Kemungkinan terbesar bahwa ia telah lupa. Oh ayolah! Berhenti membahasnya, itu hanya akan memperburuk otakku dalam berfikir. Baiklah, cerita kali inicukup di sini. Saatnya berhenti berimajinasi tentangnya. 😉

Jombang, 05 Mei 2017
__khoirunnisa__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi!

 hai!  Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekaran...