Jumat, 26 Mei 2017

lelah

sebenarnya, banyak hal yang akhir akhir ini kupikirkan, tapi entah, sulit untuk mendeskripsikannya, meskipun melalui kata kata. aku tak pandai berbicara, menyampaikan suatu maksud yang kuinginkan. aku mencoba memahami, tapi naas, aku pun menyerah pada diriku sendiri.aku lelah, aku hanya ingin berhenti di titik menyesakkan ini. semuanya serasa tak adil. lalu, kapan aku bisa menentukan jalanku sendiri? sedangkan kapanpun aku diminta untuk selalu mengerti.maaf, mungkin aku menuntut terlalu banyak, maaf aku hanya menjadi beban.maaf, aku hanya menyusahkan. yang aku pahami saat ini, aku masih memiliki cita cita meskipun kesempatan kesempatan itu punah di depan mataku sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi!

 hai!  Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekaran...