Jumat, 05 Mei 2017

🍁M E R I N D U🍁

🍁M E R I N D U🍁


Jadi benarkah aku?
Tak bisa mendekapmu seiring semilir angin bertemu
Baik di sela senja penutup pantai biru
Ataupun di balik salju yang mencekat nafasku
Dan pada akhirnya di ujung penantian keyakinanku
Dalam dekat nafas hangatmu
Serta detak jantung yang kian menderu
Lalu, apalagi ini?
Memoar secuil kertas yang tak lagi satu
Dan puluhan anak tangga yang mulai menua
Ah, kukira kita akan merayakan ini
Di antara lilin yang berjubel dalam imajinasiku
Sebuket bunga, atau kata romansa
Dan ironis,
Jarak terbentang di muka
Dan kaupun menghilang tanpa suara
Mungkin jatuh di pangkuan Cleopatra
Atau terjebak dalam lubang singa
Entahlah, aku tak bisa meyakini semua
Karena lambat laun kurasa kau tak nyata
Semu, beracun, dan juga mempesona
Dan itu cukup meyakinkanku
Bahwa aku merindu satu hal semu,
Dirimu.



Jombang, 05 Mei 2017
__khoirunnisa__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hi!

 hai!  Lama sekali aku tak mengunjungi blog milikku sendiri. Aku hampir lupa kalau aku punya akun ini. Waktu sudah lama berlalu, aku sekaran...